Sabtu, 02 Juli 2016

Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru 2016

Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru 2016 -  Sekarang ini smartphone android bukanlah lagi menjadi suatu barang yang mewah, dimana persaingan ini sangatlah terasa sekali. Banyak brand ternama sekarang ini yang terus bersaing untuk menjaga konsistensi di pasar smartphone tersebut, salah satunya adala Oppo Smartphone, dimana Oppo ini tidak tanggung-tanggung untuk masalah promosi baik menggunakan media masa ataupun siaran pada TV. Sekarang ini untuk yang menjadi brand ambasador dari Oppo adalah Rio Haryanto dan juga Isyana Syarasvati yang dimana merupakan atlet dan artis muda yang sedang melejti karirnya.



Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi kepada anda semua mengenai Spesifkasi Harga Oppo Joy 3, dimana Joy 3 ini memiliki rentang layar yang cukup besar yakni 5 Mp, dengan berat yang sanga simpel dan dapat anda bawa kemana saja. Selain bentuknya yang elegan, tentunya sudah di dukung dengan dapur pacu yang hebat dan cepat. Untuk dukungan kapasitas RAM yang ada sekitar 1 Gb dan juga kamera yang sangat luar biasa adalah 15 mp dan untuk harga yang di tawarkan adalah sekitar 1.8 jutaan saja.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami share dengan anda semua mengenai Daftar Harga Oppo Joy 3, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.


Daftar Harga HP Oppo Android Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown