Sabtu, 25 Juni 2016

Cara Dan Trik Atasi Playstore Yang Tidak Bisa Terbuka Di Smartphone Android

Cara Dan Trik Atasi Playstore Yang Tidak Bisa Terbuka Di Smartphone Android - Smartphone android merupakan salah satu ponsel yang banyak di buru 2 tahun terakhir ini, di tengah penjualan yang meroket, rupanya smartphone ini banyak di buat dan kini kita lihat banyak merk smartphone baru yang menggunakan basis system android. Dan tidak salah jika smartphone android menjadi pilihan utama bagi para masyarakat di tanah air dan juga di dunia, yang menjadi daya tarik dari android ini adalah adanya aplikasi Playstore, dimana aplikasi ini sangat mudah di gunakan sebagai market untuk pengguna android mendapatkan aplikasi, game, dan lainnya secara gratis dan juga berbayar.



Akan tetap banyak para pengguna dari android ini terkadang merasa sulit untuk bisa menggunakan aplikasi Playstore ini, seperti halnya tidak dapat masuk ataupun konek pada playstore. Dan untuk anda yang memang ingin memperbaiki aplikasi Playstore pada smartphone yang anda miliki, di bawah ini kami memiliki tips yang dapat anda gunakan untuk memperbaiki agar playstore anda bisa kembali di gunakan. Seperti apa caranya? anda bisa melihatnya dibawah ini :

  • Langkah awal yang bisa anda lakukan yakni dengan masuk pada Pengaturan dan cari Manajer aplikasi
  • Maka akan keluar 3 tab yang di dalamnya seperti ( Didownload, berjalan dan juga Semua)
  • Dan anda bisa menunggu semua selesai dan anda bisa masuk dan geser pada tab Semua
  • Lalu pada opsi anda bisa memilih Reset Preferensi Aplikasi dan Klik pada Reset Aplikasi
Itulah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Tips Mengatasi Playstore yang Tidak Terbuka Di Android, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Dan Trik Atasi Playstore Yang Tidak Bisa Terbuka Di Smartphone Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown