Jumat, 20 Mei 2016

Cara Mengatasi HP Android Lemot atau Lelet Dengan Mudah

Cara Mengatasi HP Android Lemot atau Lelet Dengan Mudah - Bicara dalam hal kecanggihan os android, sepertinya terdapat sangat banyak feature serta aplikasi yang dihadirkan untuk memanjakan beberapa pemakainya. Tetapi oleh kecanggihan yang dipunyai android bukanlah dan merta yang menjelaskan handphone android itu bakalan tahan lama dengan kata lain awet.



Sebab oleh ada banyak penyebabnya yang terdapat mungkin handphone android yang kalian pakai bakal alami persoalan. Misalnya smartphone android yang lemot/lama loadingnya. Oleh persoalan itu terdapat ada banyak aspek penyebabnya yang mungkin saja saja berlangsung. Nah, supaya kalian tak penasaran, yuk kita intip penyebabnya serta langkah menangani smartphone android lemot di bawah ini ini.

Tips Mengatasi HP Android Lelet
  • Belum Penggunaan Widget Selanjutnya HP Android anda 

Widget adalah satu sortcat dai ikon yang memerlihatkan satu berita realtime dalam homescreen. Oleh ciri-ciri yang senantiasa mengambil serta pula menghadirkan beberapa berita sesuai sama realtime, jadi apabila makin banyak widget yang dipakai akan beresiko selanjutnya kemampuan ponsel canggih yang bakal turun dengan kata lain lemot.


  • Manfaatkanlah MicroSD yang berdaya tinggi 

Penyebabnya android lemot yang paling akhir datang besutan merupakan Micro SD. Yap, pemakaian micro sd yang mempunyai ruangan berdaya rendah besar kemungkinan bakal memperlambat kemampuan android. Jadi besutan itu, kai anjurkan kepada memakai micro sd yang berdaya tetras supaya kemampuan android kalian unggul stabil.

Sekian yang bisa kita berikan kepada Trik Mengatasi HP Android Lemot. Nah, buat kalian yang alami persoalan sama selanjutnya android kalian, silakan pakai tutor di atas kepada mengatasinya. Mudah-mudahan berguna.

Cara Mengatasi HP Android Lemot atau Lelet Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown