Senin, 21 Maret 2016

Game FPS Android Terbaik



Game yang pada awalnya yaitu Moderen Combat 5 : Blackout tersebut adalah game yang bergenre FPS yang dapat di mainkan di hp android kamu. game tersebut di kompliti sama kwalitas grafik yang dahsyat, diluar itu game tersebut bakal bikin kamu terbawa dalam ceritanya. Lantaran game tersebut memiliki story yang unik serta sangat bagus. Oh iya game tersebut merupakn biatan Gameloft serta dari pertama kehadirannya sampai saat ini telah berlimpah sekali beberapa pemainnya.



download di sini — https :// play. google. com/store/apps/details? id=com. gameloft. android. ANMP. GloftM5HM



Game yang selanjutnya yaitu game unkilled, game tersebut menceritakan tentang perburuan zombie, serta di sini kamu bertindak sebagai pemburu zombie. Grafik yang dipunyainya tak kalah sama game yang pada awalnya barusan. Ditambah lagi kamu bakal di bawa ke pada situasi yang tegang saat memainkan game yang satu tersebut.

download — https :// play. google. com/store/apps/details? id=com. madfingergames. unkilled



Untuk game selanjutnya yang yang dinamai dead effect, game tersebut sepadan misalnya game yang ke-2, serta masihlah terkait sama zombie. Serta di game tersebut kamu bakal di tugaskan untuk membunuh semuanya zombie itu.

Game FPS Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown